Kamis, 14 April 2016

Cita-Citaku setelah tamat SMP

Hai Frieds :)
 Nama saya Diana Sindi. Saya biasa dipangggil Sindi. Sekarang saya duduk dibangku menengah pertama, tepatnya di SMP N 1 Gabuswetan, kelas 9-6.
Saya tinggal di desa Gabus kulon, Blok Gadur RT/RW 09/03, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu. Setiap hari saya pergi ke sekolah menaiki sepeda. Jarak dari rumah ke sekolah, kurang-lebih 3 km.
  Ayah saya bekerja sebagai wirausaha.
Setelah tamat SMP saya ingin meneruskan sekolah ke SMA NU DARUL MA'ARIF.
Cita-cita saya ingin menjadi seorang Dokter.
Menurut saya seorang dokter adalah pekerjaan yang sangat mulia, karena bisa membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan dan orang-orang sakit. 
Jika suatu saat saya menjadi dokter, saya ingin menjadi dokter yang dermawan yaitu, menolong orang yang tidak mampu tanpa meminta imbalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar